-->

Bisnis Online Tanpa Modal



Berapa modal yang pernah anda tanamkan untuk berbisnis di Internet ? Ada yang $1, $5, $10 mungkin bahkan $100. Beberapa juga nekat mencoba tanpa modal dalam artian cukup bermodalkan akses internet. Bagaimana bisa ? Tentu saja bisa, namun ada syaratnya yaitu TEKUN dan jangan sampai tertipu.

Ketika internet mulai booming dan saya mendapatkan fasilitas online hampir selama 8 jam setiap hari, saya juga berusaha memaksimalkan fasilitas ini.

Setelah hampir 1 tahun mengikuti progarm PPC dari Infinitybux dan Neobux tanpa modal sesenpun dan beberapa program lainnya baru saya cukup modal untuk memulai bisnis online.

Program PPC (Pay per Click), dimana anda dibayar setiap meng-klik iklan seperti Infinitybux atau Neobux ternyata benar-benar membayar kita. Dari sekitar 1 bulan meng-klik iklan akhirnya saya punya cukup dollar untuk menyewa referal.

Inilah salah satu keunggulan PPC Infinitybux dan Neobux dibandingkan dengan PPC lain yang memungkin kita untuk menyewa referal alias "bawahan" kita dimana kita akan mendapat dollar juga jika mereka meng-klik iklan

Jika anda tertarik untuk ikut program semacam PPC ini, jangan lupa untuk mendaftar dulu di paypal yang berfungsi sebagai bank maya penampung dollar-dollar anda.





0 komentar:

Posting Komentar

make cash

Posisi Anda


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Translate

Belanja Online

Radio Online